selamat datang di blog Elza, semoga materi yang ada di blog ini bisa berguna bagi anda

Selasa, 18 September 2012

Gedung Tertinggi Dunia



Dulu di malaysia petronas atau apalah namanya jadi gedung paling tinggi, kalau nggak salah akhirnya dikalahin gedung yang dibuat di china, gue nggak mau kasih tahu nama gedung yang ada china, bukan karena kenapa-napa! cuman emang nggak tahu namanya :D. Kemudian kisah ini berlanjut pada desember tahun  lalu, gedung tertinggi akhirnya berpindah ke dubai melalui Burj Dubai.
Apakah ini berakhir!! Tentu saja tidak gan… karena di Dubai akan kembali dibuat gedung super tinggi yang katanye sih berjarak 1 km. Namanya sih Nakheel Tower, Tapi ini baru sebatas proyek… nggak tahu jadinya kapan. Namun walaupun belum dibuat gue sudah mampu menerawang jauh ke masa depan, kayak apa nantinya nih gedung ini
Lihat gambar hasil foto terawangan ane bro :











yang ini waktu di malah hari, gila bro waktu nerawang udaranya dingin banget


Rencananya sih Bintang juga mau buat tuh gedung pencakar langit yang tingginya tinggi banget. Rencananya sih mau Bintang bangun sampai menyentuh bulan. Jadi kalau masyarakat ingin pergi ke bulan, nggak perlu tuh naik pesawat ulang alik buatan NASA. Itu cara kuno Man!! Loe nantinya cukup pergi ke gedung tertinggi dunia milik ane, masuk ke lift, pencet tuh tombol… Langsung deh ke bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar